Jumat, 06 November 2015

Jasa Pembuatan Gazebo Bambu Murah di Jakarta

Jasa Pembuatan Gazebo Bambu Murah di Jakarta - Menikmati keindahan dan kesejukan taman dapat dilakukan di dalam gazebo, sehingga keberadaan gazebo sangatlah penting. Gazebo yang biasa disebut saung, bale atau gubuk adalah bangunan sederhana pada sebuah taman yang berfungsi untuk bersantai atau keperlauan lainnya.

Jasa Pembuatan Gazebo Bambu Murah di Jakarta


Jika anda kesulitan mencari mencari tukang pembuat gazebo atau saung yang berbahan dasar bambu atau kayu dengan desain yang unik dan etnik, kami siap membantu. Lokasi workshop kami berada di wilayah Bogor, walaupun begitu kami siap melayani untuk wilayah jakarta dan sekitarnya miaslnya Depok, Bekasi, Tangerang, Banten, Sukabumi dll.

Harga yang kami tawarkan cukup murah dan kompetitif. Contohnya untuk Gazebo berukuran 2m X 2m dengan desain sederhana, berbahan bambu dan beratap ijuk, atau alang alang kami patok dengan harga Rp 2.500.000.

Desain Gazebo dapat anda pesan sesuai dengan keinginan anda ataupun berdasarkan gambar gazebo yang selama ini telah kami buat. Selain gazebo dapat kami buat juga gubuk atau rumah berbahan bambu, cafe atau restauran bambu, counter counter pameran yang berbahan bambu atau kayu dan lain lain.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami : 0812 9711 5645

Kepuasan anda adalah tujuan pelayanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar